Bantuan Analisis Data dan Olah Data

Bantuan Olah Data dan Analisa Data

Bantuan analisis data dan olah data menggunakan Berbagai aplikasi statistik seperti SPSS, AMOS, SMARTPLS, STATA, EVIEWS, MINITAB, EXCEL dan Addins EXCELL, NCSS, PASW, R Studio, dll: Kami Siap membantu anda dalam proses pengolahan dan analisa data.

Biaya Terjangkau

Hanya dengan Rp. 50.000,- s/d Maksimal Rp. 300.000,- anda sudah mendapatkan bantuan olah data dengan menggunakan aplikasi Komputasi seperti SPSS, EViews, AMOS, SmartPLS, STATA, NCSS, PASW, Minitab, R STUDIO dan Excel dengan disertai PENJELASAN atau INTERPRESTASI Hasil Olah dan ANALISIS.

Hubungi: Silahkan kirim pesan WhatsApp: 081515699060 (Nomor ini tidak menerima konsultasi tanpa biaya atau sekedar tanya-tanya saja).

Chat Kami Untuk Jasa Olah Data
Chat Kami Untuk Jasa Olah Data

Masa Pengerjaan 1 s/d 3 hari tergantung pada tingkat kesulitan dan banyaknya variabel atau uji asumsi.

Add Facebook Admin untuk menambah kepercayaan anda terhadap layanan kami. Facebook Admin Kami: https://www.facebook.com/anwar.hidayat1.

Berikut Daftar Olah dan Analisa Data Yang Bisa Kami Lakukan:

Spesial:

  1. PLS SEM menggunakan SmartPLS 3.
  2. CB SEM menggunakan AMOS.
  3. Analisis Faktor (Factor Analysis)
  4. Analisis Cluster (Cluster Analysis)
  5. Analisis Diskriminan (Discriminant Analysis and Canonical Correlation)
  6. Analisis Jalur (Path Analysis)
  7. Regresi Linear (Linear Regression) Beserta Uji Asumsi.
  8. Regresi Data Panel (Fixed Effects, Random Effects, Spesifikasi Model: Chow Test, Hausman Test dan Lagrangian Multiplier Test)
  9. ARIMA
  10. VAR, ECM dan VECM
  11. Regresi Logistik
  12. Probit
  13. Tobit
  14. Regresi Ordinal
  15. Regresi Multinomial
  16. Anova, Manova, Ancova, Mancova, Repeated Measure ANOVA
  17. Lain-lain tertera dalam gambar di bawah ini: (Non Parametris, Parametris dan lain-lain)

(Klik Gambar untuk memperbesar akan detail terlihat. Uji yang tidak tertera di bawah ini, silahkan tanyakan pada admin melalui sms.)

Non Parametris
Daftar Uji Non Parametris
Parametris
Daftar Uji Parametris
Daftar Uji Analisi Item
Daftar Uji Analisi Item

PERHATIAN!

Anda jangan mengirimkam atau transfer uang ke rekening Admin tanpa ada konfirmasi kesediaan dari Admin. Ikuti Prosedur Sebagai Berikut:

 Prosedur

  1. Hubungi Admin dengan WhatsAPP. Sebutkan Nama, Alamat, Judul Penelitian, Uji Yang Diinginkan.
  2. Jika mendapatkan balasan kesediaan dari Admin, Kirimkan data mentah dan permintaan jenis analisis (Jika ada sebaiknya disertai Hipotesis dan Bab Metodolog) dalam bentuk Word (.doc/.docx) atau excel (.xls/.xlsx) ke email Admin: nadila@statistikian.com. Jangan lupa berikan nama dan nomor WhatsAPP di email tersebut.
  3. Setelah Admin mendapatkan kiriman email data mentah, admin akan membalas email atau WhatsAPP bahwa data mentah akan diproses dengan tarif harga yang ditetapkan disepakati (Tarif juga mempertimbangkan banyaknya variabel dan jumlah sampel).
  4. Balas WhatsAPP atau email Admin berupa kesepakatan bahwa menyetujui harga yang ditetapkan serta kesepakatan analisis yang digunakan, alat analisis, data yang digunakan dan identifikasi variabel yang akan dianalisis.
  5. Admin akan membalas email atau WhatsAPP bahwa data akan diproses.
  6. Setelah proses dilakukan termasuk kemungkinan transformasi atau perlakuan lainnya, maka admin akan membalas email atau WhatsAPP berupa ringkasan hasil analiss data. Dan Admin akan mengirimkan No Rekening Untuk transfer dana.
  7. Transfer uang sesuai harga yang telah disepakati.
  8. Kirim email atau WhatsAPP bahwa dana telah dikirimkan.
  9. Hasil analisa data dikirimkan oleh admin ke pelanggan melalui email dalam bentuk output word (.docx/.doc), file kerja SPSS (.sav), output SPSS (.spv) atau file kerja dan output excel (.xls/.xlsx). Hasul analisis adalah termasuk interpretasi atau penjelasannya. Jika diperlukan juga disertai referensi buku atau jurnal yang digunakan.
  10. Jangan lupa beri komentar di blog dan share ke social media.

Pastikan anda telah membaca dan memahami Blog Statistik Indonesia melalui FAQ (Frequently Ask Question)) dan (TOS) Terms of Service.

Perjanjian:

Saat anda meminta bantuan kami dalam olah dan analisa data, maka berarti anda telah menyepakati aturan dan perjanjian sebagai berikut:

  1. Kesalahan transfer dana karena salah menuliskan Nama dan No Rekening Penerima Transfer bukan merupakan tanggung jawab Pemilik Blog atau Admin.
  2. Dana yang sudah ditransfer tidak bisa ditarik kembali apabila hasil analisis data sudah dikirimkan oleh pemilik blog, kecuali data yang dikirimkan salah alamat yang artinya data yang dikirimkan bukan merupakan data hasil analisis data dari data mentah pelanggan yang bersangkutan.
  3. Pelanggan telah memahami dan menyetujui isi dari kebijakan kami yang terlampir pada Terms of Service dan Privacy Policy.

Terima kasih.